Handphone

Galaxy Tab A9 Series Kids Edition: Membawa Inovasi yang ManTAB dan Aman untuk Anak

Galaxy Tab A9 Series Kids Edition: Membawa Inovasi yang ManTAB dan Aman untuk Anak

Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, tablet edisi khusus yang dirancang untuk anak-anak dengan fokus pada keamanan dan kenyamanan. Dengan tingginya penetrasi gadget dan internet pada anak usia 5-12 tahun, Samsung berkomitmen untuk memberikan solusi yang mendukung kehidupan digital anak-anak yang lebih sehat dan aman.

Pre-Order Mulai dari 12-17 Desember 2023

Edisi khusus Galaxy Tab A9 Series Kids Edition dapat dipesan melalui pre-order mulai tanggal 12 hingga 17 Desember 2023 dengan harga mulai dari Rp 3.299.000. Sebuah paket istimewa menanti yang meliputi puffy cover, crayon stylus, kids sticker, travel adapter 20 Watt, serta bonus Samsung Care+ berupa 1 tahun proteksi total perangkat dan layar.

Teknologi Sebagai Sarana Pendidikan

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), penetrasi gadget pada anak usia 5-12 tahun mencapai 12,43 persen, menandakan bahwa teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan generasi muda. Galaxy Tab A9 Series Kids Edition hadir sebagai sarana pendukung bagi anak-anak dalam mempelajari hal-hal baru, berkreasi, dan meningkatkan ketrampilan kognitif mereka.

Fokus pada Keamanan dan Kenyamanan

Untuk mengatasi risiko penggunaan gadget yang berlebihan pada anak-anak, Samsung memperkenalkan berbagai fitur keamanan pada Galaxy Tab A9 Series Kids Edition. Diperkuat dengan puffy case anti benturan dan crayon stylus, tablet ini dirancang agar aman digunakan di berbagai situasi.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Samsung menawarkan Galaxy Tab A9 Series untuk membantu anak-anak belajar dan membangun kreativitasnya sambil bersenang-senang, memupuk kehidupan digital anak yang sehat dan aman.”

Fitur Unggulan

Galaxy Tab A9 Series Kids Edition hadir dengan layar lebar hingga 11 inci, memastikan kenyamanan anak saat membaca bahan ajar. Baterai tahan lama hingga 7.040 mAh memungkinkan anak menonton video edukasi tanpa khawatir kehabisan daya. Prosesor octa-core, RAM hingga 8GB, dan internal storage sebesar 128GB (dapat diperluas hingga 1TB) menjadikan tablet ini handal dalam menjalankan aplikasi dan multitasking.

BACA JUGA  Galaxy A25 5G: Smartphone Andalan untuk Naik Level dalam Mobile Gaming

Aplikasi Samsung Kids dan Parental Control

Samsung Kids, sebuah aplikasi yang menyenangkan, memberikan anak akses aman ke kamera dan internet. Dengan beragam konten dari global partner, anak-anak dapat belajar melalui berbagai aktivitas seperti bermain permainan block coding, memasak, bernyanyi, menari, dan berbagai kegiatan artistik.

Orang tua dapat mengontrol penggunaan tablet anak dengan fitur Parental Control, termasuk pembatasan screen time dan akses ke aplikasi tertentu. Ini membantu memastikan anak-anak dapat menggunakan teknologi secara bertanggung jawab.

Desain ManTAB dan Paket Spesial

Galaxy Tab A9 Series Kids Edition tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga desain yang ramping dan kokoh dengan pilihan warna Graphite. Seluruh paket ini dikemas dengan harga promosi menarik mulai dari Rp 3.299.000 untuk Galaxy Tab A9 dan Rp 4.999.000 untuk Galaxy Tab A9+ 5G selama periode pre-order.

Dapatkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition melalui pre-order di Samsung.com/id dan Shopee untuk Galaxy Tab A9, serta Samsung.com/id, Samsung Store by NASA, Erafone, Urban Republic, dan eraspace.com untuk Galaxy Tab A9+.