Motor Listrik

Promo Menarik Wuling Motor di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Promo Menarik Wuling Motor di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta, 27 Juni 2024 – Wuling Motors (Wuling) kembali meramaikan ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung mulai hari ini hingga 14 Juli 2024. Bertempat di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Wuling menghadirkan lima unit display di booth seluas 210 meter persegi. Partisipasi Wuling kali ini tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan inovatif tetapi juga menawarkan berbagai program dan promo menarik untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Wuling idamannya.

Mendekatkan Diri dengan Masyarakat Jakarta

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menyampaikan, “Dalam rangka meramaikan sekaligus memperingati HUT Jakarta ke-497, Wuling hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Indonesia dengan membawa deretan produk inovatif mulai dari kendaraan listrik, SUV, hingga MPV bagi para pengunjung. Ajang ini pun menjadi momentum perayaan menjelang tujuh tahun kehadiran Wuling di Indonesia. Kami mengundang masyarakat Jakarta untuk mengenal lebih dekat produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern serta menikmati berbagai program promo menarik di pameran ini.”

Lini Produk Kendaraan Listrik Andalan

Sebagai EV brand No. 1 di Indonesia, Wuling menampilkan tiga model kendaraan listrik andalannya melalui ABC Stories: Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

  • Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, menawarkan kemudahan berkendara di perkotaan. Keunggulan utamanya meliputi kemudahan pengisian daya di rumah, keamanan baterai, serta rangka yang kokoh dan airbag untuk kenyamanan dan keselamatan pengguna.
  • BinguoEV hadir dengan desain yang elegan dan tidak lekang oleh waktu, baik di eksterior maupun interior. Kabin yang lapang dan banyaknya kompartemen penyimpanan menjadikan kendaraan ini pilihan tepat bagi yang menginginkan kenyamanan dan kelas.
  • Cloud EV, sebuah medium hatchback, menawarkan kabin yang mewah dan fitur berkendara pintar. Dengan jarak jelajah hingga 460 kilometer, Cloud EV didukung oleh baterai yang aman dan bersertifikasi IP67.
BACA JUGA  Motor Listrik Uwinfly T3s Pro, Ini Harga dan Spesifikasinya

Compact SUV dan MPV Terbaru

Selain lini kendaraan listrik, Wuling juga memamerkan compact SUV terbaru, Alvez, yang mengedepankan style dan inovasi dengan fitur-fitur modern seperti dynamic dual-tone color, LED DRL, adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang. Alvez juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti WIND, ADAS, dan Wuling Remote Control App, serta fitur electric sunroof dan material kabin berkelas.

Tidak ketinggalan, New Confero sebagai MPV andalan Wuling turut hadir dengan konsep “Leganya Bikin Bahagia”, menawarkan kabin luas yang mampu mengakomodasi hingga 8 penumpang, AC Double Blower, kursi baris ketiga yang nyaman, seatbelt reminder, dan transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Promo dan Hadiah Menarik

Selama Jakarta Fair Kemayoran 2024, Wuling menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling. Terdapat juga promo lainnya seperti potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala yang berlaku hingga 14 Juli 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung berbagai inovasi kendaraan dari Wuling serta nikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan. Kunjungi booth Wuling di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, dan jadilah bagian dari perayaan inovasi otomotif di Jakarta Fair Kemayoran 2024.