Mobil ListrikPressrelease

Promo Spesial untuk Awal Tahun Baru 2024 dari Wuling Motors

Promo Spesial untuk Awal Tahun Baru 2024 dari Wuling Motors

Jakarta, 9 Januari 2024 – Wuling Motors (Wuling) memulai tahun baru dengan semangat penuh melalui program promo bertajuk ‘New Year, New Icon.’ Program ini berlangsung secara nasional hingga 31 Januari 2024, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan menarik.

Dalam keterangan resmi yang diterbitkan oleh Wuling Motors, diungkapkan bahwa program promo ini mencakup sejumlah penawaran menarik. Salah satunya adalah Lifetime Core EV Component Warranty, yang memberikan garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik. Garansi ini berlaku untuk seluruh varian BinguoEV dan Air ev.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menjelaskan, “Promo ‘New Year, New Icon’ ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk memulai langkah baru di tahun yang baru. Kami berharap, perjalanan konsumen di tahun ini semakin menyenangkan bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life.'”

Penawaran menarik Lifetime Core EV Component Warranty mencakup kemudahan bagi konsumen BinguoEV untuk mendapatkan charging pile 7kW secara gratis, bersama dengan aksesori seperti storage box, kaca film, dan karpet mobil. Selain itu, pelanggan yang membeli Air ev varian Long Range berhak mendapatkan charging pile OCPP dengan biaya Rp5.000.000 atau opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Wuling juga memberikan jaminan ketenangan dalam kepemilikan kendaraan listrik melalui program gratis biaya servis berkala, termasuk biaya jasa dan suku cadang, selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

Selain itu, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik untuk memilik kendaraan Wuling. Air ev dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan per bulan. New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid juga ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Program ini juga berlaku untuk pembelian compact SUV, Alvez, dengan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

BACA JUGA  Estimasi Harga Wuling BinguoEV dengan Insentif PPN Terbaru

Bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, Wuling menawarkan program trade in dengan tambahan nilai trade in sebesar Rp5.000.000. Syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘New Year, New Icon’ ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, konsumen dapat mengunjungi laman resmi Wuling Motors di wuling.id. Wuling Motors berharap bahwa promo ini dapat memberikan nilai tambah dan memperkaya pengalaman pelanggan dalam memilih kendaraan Wuling sebagai mitra perjalanan sehari-hari mereka.